Skip navigation

Monthly Archives: July 2009

Kemaren sore seperti biasa saia nongkrong depan tipi..
Sore itu lg diputer anime mecha yg lumayan memanjakan mata saia..
Mata saia dimanja oleh mecha2 ramping,gesit n lihai bermanuver di udara..^^..
Overall..design-na menarik lah..
Dari segi cerita..jujur saia kurang ngikutin coz di koz2an saia gag puna tipi..
Jd otomatis saia tjuma bisa nonton pas pulang ke rumah..
Nah..kebetulan tu kemaren EUREKA 7 tu mbahas tentang terorisme..
Jadi ceritanya ada serangan teroris di kota n menimbulkan banyak kerusakan n kerugian serta jatuh banyak korban..
Nah..terorisme tu diketahui dilakukan oleh suatu ras..[sebut saja ras ~V~]
Dampak yg terjadi setelah peristiwa terorisme itu adalah diskriminasi besar2an terhadap ras V..
Bahkan ada salah satu orang yg kebetulan ras V n turut menjadi korban terorisme hingga koma n sekarat sulit bgt mendapatkan rumah sakit..karena tidak ada yg mau merawatnya hanya karena dy satu ras dgn c teroris yg gag jelas tersebut..

Kebetulan baru2 saja di negara kita jg mengalami hal yg sama..n karena selama ini teroris2 yg melakukan pengeboman adalah orang muslim maka pandangan dunia terhadap orang muslim menjadi buruk..
Mereka menganggap bahwa orang muslim itu jahat n teroris semua..
Padahal tidak semua orang muslim seperti itu..
Jd kita tidak perlu menyangkutpautkan segala hal dgn SARA..
Smw itu kembali kepada pribadi setiap manusiana..
Bagaimana teman2?

yg mw mendalami eureka seven klik aja sini>>>http://en.wikipedia.org/wiki/Eureka_Seven

Sedikit review ni MU lawan malaysia..
Van der sar,o shea,evans,ferdinand,evra,gibson,scholes,anderson,nani,berba,rooney bermain tjukup baik di 20 menit pertama..
Tapi setelah itu mereka kesulitan menghadapi kecepatan n long shot malaysia..
Setelah unggul 2-0 lewat gol dari rooney n nani..MU dikejutkan oleh gol dari amri yahya[?]..golna cantik c..mirip drive shoot na tsubasa^^..bola melambung n tiba2 menukik tajam menghujam gawang van der sar..mantaph..

Babak ke dua lg2 amri yahya[?] mentjetak gol..kali ini ke gawang ben foster yang tampak grogi n salah mengantisipasi back pass..2-2..

Bagai tersengat,,MU lalu melakukan beberapa pergantian pemain..n mentjetak gol melalui mantan idola saia di liverpool..michael owen..MU tidak jadi menanggung malu dipetjundangi malaysia..3-2 MU menang..
O iya..saia mayan suka ma permainan Tosic..
Pemaen baru MU nomer 14..drible na lintjah n semangatna bagus..
Sayangna kita gag bisa liat MU lawan Indonesia ya..T.T..

Pesan:karena saia ngebahas MU..bukan berarti cinta saia ke liverpool luntur loh..
Saia tetep liverpudlian sampe mati..he he..

Pagi dunia..
Saia awali hari ni dengan…..
Menggaruk kepala saia yg gatal ketombean..
Sedikit tjerita ni..
Rambut saia ni aneh..
Lok saia pake anti ketombe gag tahan n jd merah/coklat gt kaya bule skotlandia..malah disangka di-cet lg rambut saia pas merah/coklat gt..padal asli lho..asli rusakT.T..
Nah lok saia pakek sampo biasa [terakhir saia pake switzal baby shampo]..emg c rambut saia tetep item..tp jd ketombean gag keruan..weleh..mana setiap harina saia tu sering bgt pake kaos item[gag puna kaos warna laen dink^^]..
Nah..karena tu switzal shampo uda lama abis n pala saia gatel ampun2an maka saia putuskan bwt beli shampo anti ketombe..
Lgsg de saia meluncur ke ind*maret..
Setela milih2 mayan lama..saia pili cl*ar..
N pili varian yg diiklanin sandra dewi di tipi itu lho..
Dgn harapan saia jd setjantik sandra dewi^^..eh gag denk..
Dgn harapan saia dijak dinner ma nicholas saputra^^..halah..ya dengan harapan ketombe ilang n rambut saia gag mera-coklat gt..AMIN..

Sampe rumah saia batja koran bentar trus liat tipi..
Saia mantengin atjara2 musik yg menjamur..gitu2 aja n overall sama semua..
Nah..saia tu mo nyorotin masala band n penyanyi yg notabene dibayar mahal tp kok tjuma modal rekaman doank atawa lipsync ato jg movement sync..halah..
Gilana mereka tu tetep sok asik..
Nyanyi dgn pecicilan..
Sok mainin alat musik mereka dgn hebohna..
Lebih gilana lg..penonton tetep heboh n mengelu-elukan dgn brutalna..
Tjape deh..
Lok tjuma mangap2 n sok heboh c saia jg bisa..hehe..

Pesan moral:
-pilih sampo yg tjotjok dgn anda..
Lok emg km tjotjok dgn sampo an*ing ato sampo kutjing..jgn ragu tjin!pake aja!
Hehe..
-btw gag semua band ato penyanyi penuh kepalsuan..kebetulan td letto bener2 maennya..o iya saia jg lagi suka ma band domino..eh penting gag c saia ngomong gini..penting gag penting..enjoy aja..

MINAA..HAVE A NICE DAY!!

Kuedarkan pandanganku..
Di balik pintu..
Tergantung jaket hijau n jeans butut andalan..
Geser..
Tergantung di dinding..
Aksesoris klub yg kudukung saat kelas 5 SD..berharap mereka meruntuhkan dominasi juventus..
Geser..
Komputer yg dirusakin adek-ku..
Lom tak install ulang..
Geser..
Tas kuliah di atas meja n rak belajar..
Di bawah korden biru tergeletak sepatu n pakean kotor^^..
Geser..
Karpet yg tergulung..
Kasur..
4 bantal..
Di depanku lemari n dibawahna segala matjam barang tjampur aduk..
Radio masi terus memainkan lagu2 mellow..
Dan aku terus tenggelam dalam duniaku..
Berharap kamu ada sekedar menyapa aku..
Satu senyuman dan aku akan tidur sambil tersenyum..

Hari ni saia pergi ke bank..
Ada keperluan yg saia anggap mayan penting bwt masa depan saia..
Saia perlu mentransfer Rp.20.087..
20.087?ya..ya..kalian pasti bingung n menganggap itu jumlah yg aneh..
Untuk saat ni c saia gag bisa mentjeritakan perihal jumlah yang aneh itu..
Mungkin nanti lah..kapan2..
Yg mw tak tjeritain tu tjara saia mentransfer tuh duit..
Kan yg harus saia transfer tu 20.087..
Nah saia kasi duit 21.000 ke mbak2 tellerna..
Saia pikir tu gag perlu dikasi kembalian..
Ey..tetep aja dikasi kembalian..
Mgkn nilep 900 rupiah aja bwt karyawan bank tu bs berujung pemecatan ya..hehe..
Waktu tu mbak2 teller ngasi 900..saia na tjengar tjengir gila..geli ndiri..nah tu mbak2 djuga ikutan tjengar tjengir gila..
Entah deh apa yg bikin dy tjengar tjengir..900 rupiah kah?kelakuan saia kah?ato tampang saia yg tampak songong kah?hehehe..meneketeprek..yg jelas misi saia hari ini..COMPLETE!!

Pesan2:djangan transfer dengan djumlah yang ganjil,,kelakuan yang ganjil n tampang yang ganjil..hehe..

judul terinspirasi dari laguna VAMPS

yeup….

saia mulai lagi….

setelah lama tenggelam ada yang menginspirasi saia buwat memulai lagi….

yeup…

mungkin bisa dimulai dengan cerita hari ini….

hari ni bangun siang….

rasana males banget mau ngapa2in…..

tanpa sarapan langsung aja saia maen FINAL FANTASY CRYSTAL CHRONICLE….

wuih…game-na mantap loh…

mentok tapi mainna td…..

tjuman gara2 gag bisa nyalain lilin jadi frustasi ndiri…..

trus keluar kos tjari makan di -padang-……

trus tiduran…

mobile chat….

sms…

mobile chat…

sms…

mobile chat…

trus bu2 mpe sore….

bangun…

mandi…

ngibrit ke warnet….

nulis blog ini deh….

sekian aja untuk hari ini….hehehehehehe…..

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!