Skip navigation

iseng2 saia browsing n nemuin tjara menghitung harga website yang kita punya…

bagi yang ingin mentjoba klik aja link di bawah ini..

http://www.yourwebsitevalue.com/

petunjukna gampang n mudah dipahami..

ketika aja url website kalian ke kolom ‘how much is your website worth’..

trus klik ‘estimate website value’..

akan ada analisis gitu..

setelah nunggu bentar bakal keluar deh hasilna..

saia dah nyoba..n blog saia ini hargana 5$..

hehe…lok dirupiahin +- 50 ribu lah….

lumayan bisa buat jajan…

bai de wei….ngejual blog gmn c carana??XP

ketik url website-mu disini...

harga websitemu...

Advertisements

2 Comments

  1. aku 71 dollar Mas..
    hahahahhahaa.. 710rb mansstaaapppphhh..

    • beuh,,sombongnye c pudjoy,,
      maklum newbie,,n bisa nulis jg tjuma pas liburan doank,,sisana sibuk,,sibuk patjaran,,,ahahahahahhaahahha,,jd gag sempet,,huhu,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: