Skip navigation

“tulisan terinspirasi dari kisah nyata,,

selamat menikmati,,

selamat menikmati piala dunia 2010,,waka-waka e-ek…”XD


du du du du..

judul yang saru..

bukan berarti ni tjerita saru..

kenapa saia tulis sarung titit..?

karena saia lebih ga nyaman menulis kondom..

ini tjerita tentang seorang gadis,,kita sebut saja cici..

cici adalah seorang mahasiswi biasa..

keseharianna juga biasa saja..

Tiap hari  hampir selalu sama..

bangun..lok bisa bangun..

boker..lok gag sembelit..

mandi..lok sempet..

makan..lok puna duit..

kuliah..lok lagi niat..

patjaran..lok patjarna mau..

minum..lok lagi haus..

bikin tugas..lok niat garap..

tidur..lok bisa tidur..

hampir gt terus tiap hari  hari..

tapi sejak piala dunia 2010 resmi digelar,,dy jd puna kegiatan baru,,yaitu nonton bola[nonton pertandingan PD 2010]

saia gag tau pasti alasan dy nonton bola..

entah karena dy dr dulu suka bola..

entah karena dy nemenin patjarna nonton bola..

entah karena ga ada kerjaan laen..

entah karena dy napsu ma bola..

entah karena dy napsu ma pemaen bola..

entahlah…saia bener2 gtw pasti..

cici selalu nonton bola ditemani tjemilan,,

jd dy nonton,,kunyah,,nonton,,kunyah,,nonton,,kunyah gt,,

saia gtw dy lebi terfokus ke ngemil ato nonton bolana..

hingga akhirna tjemilanna amblas,,sedangkan piala dunia masi lama kelarna,,masi banyak pertandingan menarik yang mau dy tonton,,

dengan pertimbangan lok nonton bola tanpa tjemilan itu berasa ada yang kurang layaknya naik motor tanpa pake kantjut ato maen bola tanpa bola ato naek kuda tanpa ada kuda…*ngomong opo iki?*

Singkat kata berangkatlah cici ditemani patjarna ke sebuah minimarket yang mayan ngetop di kalangan mahasiswa mahasiswi,,yaitu INDOMARET,,

dengan penuh napsu cici memborong segala jenis snack,,yg manis,,yang gurih,,yang asin,,yang sepet,,semua dibeli,,

patjar cici tjuma bisa memandang kebiadaban cici dgn pandangan kosong seraya menggenggam erat2 dompetna,,

setelah cici puas memilih segala matjam snack,,dy pun membawa belanjaanna ke kasir..

berikut pertjakapan anonoh yang terjadi antara cici dan Mbak-Mbak-Kasir-Indomaret..

cici :*menaruh belanjaan*

MMKI :*mulai menghitung belanjaan*

cici :*tersenyum manis ke patjarna*

patjar cici:*tersenyum ketjut sambil tetap menggenggam erat dompetna*

MMKI :jadi semuana *@!#$% rupiah mbak..

patjar cici :*dengan berat hati membuka dompet n mengulurkan selembar uang*

di meja kasir,,cici melihat sesuatu yang berwujud mirip pin n bergambar negara2 yang berlaga di piala dunia,,

karena lagi demen bola maka dy pun tertarik untuk membeli salah satu pin tersebut,,

cici :mbak,,itu pin-na sekalian donk mbak,,berapaan?

MMKI :maaf mbak itu bukan pin,,itu KONDOM,,

cici dan patjarna tjuma bisa bengong,,

END

Advertisements

2 Comments

  1. Mas.. ini kisah mu dengan si PuCad kah???
    parahhh bangetttt..
    gyahahahhaha.. kondom dibilang pin..
    mirip y???
    koq sy gbs bayangin???

    • ada lho di indomaret tuh,,kondom gt,,dilipet2 jd kaia pin bendera negara2 di WC2010,,bukan c putjat,,ada lah temen aku,,g bs sebut nama,,hehe,,XP


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: